Keindahan Wisata Alam Jogja Yang Memikat Hati

14.53.00

Jogja memang memiliki sejuta pesona, keindahan alamnya mampu memikat setiap hati yang singgah ditempatnya. Berbicara tentang jogja, banyak sekali surga wisata yang bisa kita datangi disana, mulai dari wisata alam sampai buatan yang bisa memanjakan mata.

Aku sendiripun sangat sering datang ke tempat yang suanananya selalu membuat hati rindu ingin kembali kesana ini. Entah ketika sedang galau, stress, ataupun bahagia pasti selalu kepikiran untuk kembali ke jogja. Karena, sesering inipun kesana, masih banyak banget tempat di jogja yang belum pernah aku kunjungi haha sebanyak itu memang wisata disana.

Jogja juga terkenal dengan orang-orangnya yang sangat ramah kepada pengunjung. Karena memang sudah jadi tempat wisata dari jaman dahulu kala kali ya.. jadi turun menurun sampai sekarang.

Nah, sekarang aku mau bagiin tempat wisata yang pernah aku kunjungin dan mungkin bisa jadi rekomendasi kalian untuk datang kesana.

Malioboro


Datang ke Jogja tidak lengkap kalau tidak singgah te tempat pusat perbelanjaan ini. Malioboro juga dekat dengan titik nol dan tugu Jogjakarta. Jadi saying banget kalau sampai ke jogja tidak mampir ke tempat ini. Di Malioboro, kalian juga bisa berbelanja berbagai macam batik dan kaos khas Jogja. Banyak juga pernak-pernik yang bisa kamu beli buat buah tangan/oleh-oleh untuk keluarga/teman.

Hutan Pinus Mangunan


Buat kamu pecinta wisata Alam, Hutan pinus mangunan ini cocok banget buat kamu datangi. Tempatnya sangat sunyi dan sejuk, cocok buat kamu yang ingin melepaskan penat dari hiruk pikuk yang kamu lalui setiap hari. 


Tempat ini juga mempunyai studio yang sering digunakan untuk pertunjukan-pertunjukan seni hingga konser musik. Salah satunya Didi Kempot, penyanyi campursari yang namanya akhir-akhir ini sedang booming dengan konser dan lagu”nya yang digandrungi sobat ambyar itu beberapa waktu lalu juga sempat mengadakan konser di tempat ini.

Kebun Buah Mangunan


Buat kamu yang suka wisata bukit, kebun buah mangunan ini harus menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini tidak jauh dari hutan pinus mangunan loh, jadi bisa satu rute untuk kesana. Jika beruntung, kamu bisa menikmati suasana yang serasa di negeri atas awan. Tempat wisata ini, saat ini sedang menjadi tempat hitz yang banyak sekali didatangi wisatawan dari berbagai mancanegara. Dari tempat ini kamu juga bisa melihat dengan jelas panorama pegunungan sewu yang sangat luar biasa indahnya.

Bukit Bintang Jogja


Kalau tadi bicara wisata yang bisa kamu nikmatin di pagi hari, kali ini aku mau rekomendasiin wisata malam hari yang menjadi salah satu tempat favorit di jogja. Bukit Bintang terletak di perbatasan Bantul dan Gunungkidul. Kamu bisa menikmati taburan gemintang di langit malam serta kerlip benderang lampu kota dari ketinggian. Untuk mencapai bukit ini caranya cukup mudah, tempatnya berada disamping jalan raya, jadi kamu tinggal parker kendaraan saja, tidak perlu mendaki keatas untuk sampai ke bukitnya. Kamu juga bisa dinner romantis di tempat ini dengan pasanganmu loh.


Nah, itu tadi cerita aku tentang wisata jogja. Buat kamu warga Jakarta yang ingin berwisata ke Jogja dan sedang mencari Tiket Pesawat Murah, kamu bisa cari tiket pesawat di pegipegi. Tinggal tulis aja di pilihan Tiket Pesawat Jakarta Jogja, disana kamu bisa menikmati banyak sekali promo tiket pesawat yang disediakan oleh pegipegi. Happy Holiday semuanyaa

You Might Also Like

3 komentar

  1. Terimakasih, artikel yang sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Dengan traveling. Kita akan semakin. Dekt dengan alam. Kedekatan kita dengan. Alam. Akan tumbuh. Rasa cinta.
    #muthibojonegoro.
    Salam kenal. Kk cantik.

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger