Contact

13.02.00

Welcome

Welcome to My Blog fashion & lifestyle. My name is Nova Wijaya and I run this blog. I'm 23 years old and from The Indonesia. I started this blog in 2011 for the reason I wanted to share my interest in fashion and lifestyle. The main focus of my blog is my personal fashion style, a style that's quite various.  Beside fashion you will also find art, beauty, interesting people, projects, events, traveling and other cool stuff. All things that inspire me. Enjoy!

For any questions about collaborations, advertising, sponsorship or other questions; you can always contact me: nova@rtikbojonegoro.or.id or blognovawijaya@gmail.com


Copyright

All pictures on this blog are taken by me, Nova Wijaya. fashion & lifestyle (unless stated otherwise) and are protected by copyright. Always link back to www.novawijaya.com or request permission when using images from this blog. When pictures from MIXT fashion & lifestyle are used in incorrect ways, steps will be taken

Love,

Nova Wijaya


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat Datang

Selamat Datang di Blog fashion & lifestyle saya. Nama saya Nova Wijaya dan saya menjalankan blog ini. Saya berusia 23 tahun dan dari Indonesia. Saya memulai blog ini pada tahun 2011 dengan alasan saya ingin berbagi minat saya dalam mode dan gaya hidup. Fokus utama dari blog saya adalah gaya busana pribadi saya, gaya yang cukup beragam. Selain busana Anda juga akan menemukan seni, beauty, tentang orang yang menarik, proyek, acara, bepergian dan hal menarik lainnya. Semua hal-hal yang menginspirasi saya. Nikmati!

Untuk pertanyaan tentang kolaborasi, iklan, sponsor atau pertanyaan lain; Anda selalu dapat menghubungi saya di : nova@rtikbojonegoro.or.id atau blognovawijaya@gmail.com

Hak Cipta

Semua gambar di blog ini diambil oleh saya, Nova Wijaya. fashion & lifestyle (kecuali ada beberapa yang saya kutip dari yang lain) dan dilindungi oleh hak cipta. Selalu link kembali ke www.novawijaya.com atau meminta izin ketika menggunakan gambar dari blog ini. Ketika gambar digunakan untuk fashion & lifestyle dalam cara yang tidak benar, langkah-langkah yang akan saya ambil atau tindak lanjuti.

You Might Also Like

23 komentar

  1. haha oh seperti itu. Okelah, salam kenal ya

    BalasHapus
  2. Hi Nova, *salaman*

    Terus Semangat Nge-Blognya ya..
    I Like your Blog.. :)
    jangan pernah berhenti nge_blog lho.. soalnya, bakalan tak intip tiap hari blog kamu.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka pras *salim*

      Ngesot...ngesot...bisa aja aihh haha...makasih ya ka :)

      Hapus
  3. saya sangat terinspirasi dengan blog ini. penuh dengan warna membuat semakin menarik. begitupun dengan tulisan-tulisan tentang keseharian yang sangat menyenangkan.

    salam kenal blogger bojonegoro. :)

    from: blogger kudus

    BalasHapus
  4. Siiip......semangat teruuuuus beraktivitas

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kirain nova wijaya cowok hehe...
    ikut meramaikan aj :)

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Wah bloggernya cewek, keren
    salam kenal deh.. :)

    BalasHapus
  10. keren blognya ,salam knl dr gue,,, gk punya blog tp seneng baca blog-blog,,tampilan blog berikut konten yg di sajikan cocok bgt, kesan feminis dan kepribadian yg unyu-unyu (cantik)benar-benar terpancar,,,

    oh ya izin comot beberapa foto mu ya,,buat hiasan android ane aja, tdk untuk di publikasikan di manapun apalagi di salah gunakan :-)trim'ss,,

    BalasHapus
  11. salam kenal ya, btw bisa bantu buat postingan berapaan ya. contact by wa aza ya https://www.seoindek.com/

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger