New Veloz Facelift 2019 Hadir Lebih Gagah Lewat Desain Eksteriornya

02.17.00

Toyota New Veloz bisa disebut sebagai mobil idaman keluarga Indonesia yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari maupun kegiatan usaha. Jumlah peminat Avanza di Indonesia cukup besar, pada awal tahun 2019 ini Avanza mengenalkan New Veloz Facelift 2019. Tidak mengherankan jika dealer Auto2000 selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mendapatkannya. 

Avanza New Veloz terbaru ini bukanlah jenis mobil all new yang mengalami perubahan secara total. Sebenarnya perubahan pada mobil baru ini lebih ke facelift saja. Lantas, apa saja yang mengalami perubahan dan pembaruan? Simak uraian berikut ini atau langsung kunjungi website auto2000.co.id untuk informasi harga dan cicilannya.

Perubahan pada Avanza New Veloz 2019 facelift apabila kita bandingkan dengan edisi 2018 tampak pada eksterior dan beberapa perbedaan pada sisi interior. Lain hal dengan bagian mesin Avanza New Veloz 2019 yang tidak mengalami perubahan secara signifikan karena masih mengusung mesin edisi sebelumnya.

Perubahan yang paling tampak pada Avanza New Veloz 2019 adalah tampilan depan, khususnya grill depan, fog lamp, dan desain lampu utama. Apabila dilihat sekilas Avanza Veloz 2019 ini desainnya menyerupai New Vellfire. Lampu depan New Veloz mengalami perubahan desain yang terkesan lebih agresif dan sedikit menonjolkan serta menggunakan lampu LED.

Berpindah ke daylight running time pada New Veloz facelift 2019 belum ada. Penampakan lampu kabut yang berbentuk bulat, tetapi tempatnya mengalami perubahan desain yang tampak mengerucut berkat adanya garnish di atasnya. Sayangnya, lampu kabut masih mengusung gaya lama dan belum LED, alias masih setia dengan halogen.

Penampakan grill depan New Veloz tampak lebih kekar, lebar, dan tidak adanya ornamen krom. Tidak hanya itu, grill depan tampak menyatu dengan bumper bawah sehingga terasa menyatu dengan lampu kabut. Pindah ke desain grille yang bernuansa hitam didukung oleh bagian atas grille bergelombang serta pada bumper bawah menggunakan garis lurus.

Jangan lupakan bagian logo Toyota, yang muncul grille melintang dengan warna krom dan menyatu dengan lampu depan. Ada perbedaan yang tampak, yakni grille melintang ada jarak dan dipisahkan oleh grille bagian bawah sebagai air flow.

Berpindah ke bagian eksterior Avanza New Veloz 2019. Coba perhatikan bagian belakang Veloz 2019 ini, maka Anda bisa menyimpulkan bahwa tidak banyak perubahan. Lampu mundur dan sein berada di bagian atas lampu rem. Dua lampu tersebut tidak mengalami perubahan karena masih setia dengan mika warna kuning. Namun, ada yang berbeda, yaitu lampu mundur dan sein berwarna abu-abu.

Desain lampu New Veloz tampil dengan lis krom di bagian tengah desain lampu rem. Perubahan tersebut menyebabkannya tampak menyatu dengan gagang krom untuk mengangkat pintu bagasi. Soal bumper, Anda akan menjumpai lampu reflektor yang mengusung ornamen grill hitam. 

Perubahan pun terlihat dari desain roof spoiler yang tampil dengan lengkungan di sisi tengahnya.
Beranjak ke samping Avanza New Veloz 2019. Di bagian samping kendaraan Anda akan menemukan desain lis body dan spoiler yang memakai krom. Desain velg alloy pun mengalami perubahan bernuansa dua tone. Desain velg Veloz 2019 dirasa cukup gagah dan sporty meski mobil ini identik sebagai mobil keluarga. 

Di bagian eksterior samping New Veloz 2019 masih sama dengan desain pada New Veloz 2018. Namun, di Toyota Veloz 2019 antena radio berbentuk sirip hiu dan desain pada spionnya tampak seperti Toyota Rush.

Overall, Toyota Avanza Veloz 2019 mengalami perubahan fisik yang lebih garang sehingga tetap cocok digunakan untuk bagi kawula muda. Jika ingin mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 yang ada di kota-kota besar. Temukan juga layanan dan promo menarik di website resmi auto2000.co.id.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger