Menjelajah Jutaan Musik di Aplikasi LangitMusik

22.23.00

Langit Musik
Tampilan LangitMusik di Play Store


Kalau denger kata MUSIK apa sih yang kamu fikirin?

Musik itu hiburan, bisa buat orang joget-joget, ketawa sendiri, nangis sendiri, yang pasti bisa membuat orang yang mengdengarkannya terbawa ke dalam suasana yang di mainkan oleh musik tersebut. Iya nggak?

Kebayang nggak sih kalau di dunia ini nggak ada yang namanya musik? Pasti lebih sepi, monoton, dan ekspresi untuk mengeluarkan apa yang ada di fikiran kita itu terbatas. Terbatasnya dalam artian, lebih sepi, dan ungkapan ekspresi kita yang terbentuk mungkin hanya bisa dalam wujud tulisan, lisan atau mungkin hanya bisa kita pendam.

Musik itu udah bagian dari kehidupan kita, bahkan dari kecil saja kita sudah di perkenalkan dengan yang namanya musik, yang namanya lagu dan yang namanya ekspresi. Coba baca ini :

Bangun Tidur Ku Terus Mandi
Tidak Lupa Menggosok Gigi
Habis Mandi Ku Tolong Ibu
Membersihkan Tempat Tidurku
Hayo ngaku, tadi bacanya biasa aja apa sambil nyanyi? Pasti sambil nyanyi kan???? Karena lagu dan musik itu lebih mengena dan lebih gampang untuk di hafal. Karena mungkin dengan musik, kita bisa lebih bahagia mengungkapkan ekspresi kita, dan kita tidak bosen untuk mengulangnya.

Jadi buat kamu yang suka dengerin musik kaya aku yang pecinta lagu-lagu India ini. Kamu bisa mengupdatenya di layanan aplikasi LangitMusik. Di era yang serba digital ini, Layanan Musik Digital juga semakin berkembang, salah satunya ya LangitMusik.

Aplikasi LangitMusik ini bisa kamu install di Play Store ( Bagi pengguna Android ) . Besarnya memory yang di butuhkan untuk menginstall Langit Musik ini hanya kurang dari 9 MB jadi sangat ringan dan sangat cocok bagi yang memiliki RAM bawaan Handphone dibawah 500 MB. Walaupun kita menginstall aplikasi Langit Musik ini, sisa ruang kosong di HP kita juga masih banyak, jadi tidak perlu khawatir.

Nah, apa aja sih yang menarik dari Layanan Digital Aplikasi Langit Musik ini ?
  1. Pertama kali kita membuka aplikasi, kita akan langsung di suguhkan dengan Discover Langit Musik yang isinya antara lain : Langit Musik Playlist, Highlights, New Release, Langit Musik Pick, Popular Track, Popular Artist, Social Playlists, dan Mood
  2. Di samping Kiri widget juga ada beberapa menu pilihan antara lain : My Stream, My Music, Catalog, Promo, Karaoke, dan kamu juga bisa melihat profil kamu di My Profil Langit Musik.


Oke kita bahas satu-satu yang ada di Widgetnya yah.
  • My Stream
Ini adalah menu yang isinya kumpulan lagu-lagu / Musik yang sudah kamu dengarkan. Kamu juga bisa menambahkan Folder yang isinya Nama-nama Playlist yang kamu inginkan.
  • Catalog 
Ini yang paling aku suka, Catalog ini berisi tentang kategori-kategori Lagu yang pengen kamu denger. Misal kumpulan lagu Indonesia, Barat, Korea, India ( Kesukaan aku ), Chines, hingga lagu religi. Lengkap banget deh
  • Find
Nah kamu juga bisa mencari lagu kesukaan kamu yang lagi ngehitz di menu find ini. Bisa juga nyari penyanyi favorit kamu misal “Ayu Ting Ting “.

  • Promo
Menu promo ini berisi lagu-lagu terbaru yang lagi di promosikan
  • Karaoke
Untuk Karaoke, kamu harus meginstall aplikasi lagi di Play store, namanya “ Langit Musik Karaoke”.

Kalau kamu suka main BBM ( Blackberry Messenger ) kamu pasti juga sering melihat iklan Langit Musik ini disana. Coba aja buka BBM Shop, pasti Langit Musik nangkring di BBM Top Picks. Yang perlu kamu tau, LangitMusik adalah layanan musik dari Telkomsel yang saat ini memiliki 3 produk utama, yakni LangitMusik aplikasi, LangitMusik MP3 dan NSP.
BBM Top Picks
Jadi, Pelanggan Telkomsel kini dapat menggunakan BBM Shop untuk mengakses LangitMusik MP3 dan mengaktifkan pilihan nada sambung pribadi (NSP). Ah seru banget deh, ga salah pilih provider dari jamannya culun dulu :D

Tampilan di BBM
Nah, tunggu apalagi…bagi kamu pecinta musik Download Your Music On LangitMusik. Kamu bisa mencoba layanan free trial 7 hari yang ada di aplikasi LangitMusik, yang pasti nggak akan ngebosenin banget..seharian kamu bisa gonta-ganti lagu semaunya tanpa harus download lama-lama. Asik kan??? ^_^ Yukk buruan install biar nggak ketinggalan updatetan Musik Digital :D


Postingan Ini Diikutkan, dalam Lomba Blog Review Kerjasama LangitMusik dan Warung Blogger

Kompetisi Langit Musik

You Might Also Like

21 komentar

  1. Bagus utuk nyari lagu lawas
    Terima kasih infonya
    Salam hagat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Pakde, terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. musik sudah menjadi bagian dari hidup kita ya mak... jadi pengen download juga di HP :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. download terus ikutan lombanya ya mak :D

      Hapus
  3. Seru ya aplikasinya ^^

    BalasHapus
  4. pingin nyoba deh.. meski gak pake telkomsel

    BalasHapus
  5. harus pake telkomsel yaa?nyoba juga yaa

    BalasHapus
  6. saya udah nyoba aplikasinya, bagus mbak. sekalian nimbrung kontes nya juga sih hehehe

    BalasHapus
  7. baru coba donlot appnya nih mbak..
    makasih infonya yaa

    BalasHapus
  8. ka, ikutan lomba blog dari langitmusik juga ya ? semoga menang ka #salingsupport ^_^

    BalasHapus
  9. artikel yang bagus dan terima kasih infonya ka, langsung dicoba install aplikasinya :)

    BalasHapus
  10. Terima kasih reviewnya. Kalau boleh tau ini berarti semacam spotify ya, hanya saja versi lokal? Dan lirik + lagunya update?
    Thank you.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas info nya ..apa bila sobat butuh info mengenai sepeda dapat klik di link ini Sepeda balap

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger