Dear Alm My Prince

23.00.00

Ini tentang hidup ..
Tentang sebuah kebetulan dan ketidakpastian seorang manusia didunia .
suatu hal yang sangat menyenangkan …
suatu hal yang selalu aku nantikan …
tapi itu dulu, saat aku masih bersamanya , saat dirinya masih ada didunia ini.
Detik ini aku merasakan hal pahit dari semua yang kusukai dulu.
Waktu kosong tanpa ada beban yang menyambut disetiap harinya, dulu aku suka itu..
Aku suka sesuatu yang tanpa keramaian..
Sesuatu yang hanya berceritakan tentang aku dan dia ..
Saat keluargaku menyibukkan diri dan meninggalkan aku sendirian dirumah ..
Saat teman-teman ku tidak mengajak aku untuk pergi bersama ..
DAHULU ..  Aku suka semua hal itu ..
Karena aku tahu akan ada yang menemani aku disela kesendirianku..
Akan ada waktu lebih banyak dengan dirinya tanpa ada yang mengganggu ..
Akan ada kemesraan yang terlukiskan dari kebersamaan antara aku dan dia ..
Hanya ada aku dan hanya ada dia .. KEKASIH KU ..

"Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu sayang, bukan itu. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu."


Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi manusia setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi. Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.

Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada. Aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.


Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang, tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik. Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.


7 hari sudah kau pergi meninggalkanku....meninggalkanku dalam kesunyian,kehampaan dan kurangnya kasih sayang...selama ini hanyalah kau yang selalu ada disampingku....mendampingi setiap langkahku.....menguatkanku disaat semua orang menyalahkanku, termasuk juga kedua orang tuaku.

Kadang aku berfikir untuk pergi mengikutimu sayang...tapi aku berfikir kalau aku pergi mengikutimu tanpa kehendak Allah....Aku tidak akan pernah bertemu denganmu di surga yang pernah kita cita-citakan berdua.

Hanya Do'aku di setiap Sholat dan dzikirku yang membuatku semakin merasa dekat denganmu sayang.
hanya bintanglah saksi kekuatan cinta kita.....tapi taukah kau...disaat aku merindukanmu dan tak ada satu bintangpun yang muncul....sungguh rasannya hati ini seperti disayat-sayat pisau tajam yang begitu pedih mengiris-iris relung hati ini.....seperti malam ini sayang......makannya aku mengungkapkannya disini.....yang selalu menjadi teman curhatku setelah Bintang.


Aku akan mengingat setiap kata dan nasehat darimu sayang.....tak akan pernah kulupa.
Dengan titian air mata yang jatuh tak ada hentinnya....aku mencoba untuk bertahan menghadapi kehidupanku kedepan....walaupun itu tak bersamamu kekasihku.


Do'a di setiap sholat dan dzikirq sll ku curahkan untukmu...pangeran hatiku
pada titian air mata terakhirku ini aku titipkan salam rinduku padamu dlm sholat malamq ini khusus buat kamu cinta.
Lintang janji akan selalu mengingat semua yang ian katakan buat lintang,,,
Selamat jalan sayang ,
Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya, kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
Selamat jalan sayang, cahaya mataku,,,, penyejuk jiwaku,,,,
Selamat jalan,,,,kekasihku. ….

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger